MANAGEMENT

Pihak Managemen Koperasi Taksi Indonesia Senantiasa optimis menjalankan usaha Taksi dengan semangat serta dedikasi yang tinggi dengan  melakukan terobosan-terobosan baru untuk meningkatkan pelayanan kepada publik dengan semaksimal mungkin dan terus meningkatkan kinerja managemen agar supaya Koperasi Taksi Indonesia tetap eksis dan semakin berkembang sebagai perusahaan Taksi yang berbasis Koperasi. diusianya yang sudah mencapai 37 tahun masih tetap bertahan,
         kepercayaan dari masyarakat maupun dari pihak penyandang dana/perbankan  kepada para Koperasi Taksi Indonesia  ( KTI ) semakin lama semakin besar dan ribuan armada Taksi yang sudah beroperasi di Jakarta, dan Jabodetabek  menunjukkan bahwa Koperasi Taksi Indonesia cukup berpengalaman didalam pengelolaan Taksi.
        Kami sebagai pihak managemen Koperasi Taksi Indonesia sangat menghargai Saran dan kritik membangun dari para anggota maupun masyarakat pengguna jasa taksi,demi untuk kemajuan Koperasi Taksi Indonesia dan pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa taksi dimasa mendatang. dan apabila ada pertanyaan,saran atau informasi yang dibutuhkan segera hubungi pihak managemen dengan menghubungi pusat info KTI .(dihalaman utama)

Terimakasih,