PELUANG INVESTASI

PELUANG INVESTASI
        Kebutuhan jasa angkutan umum  khususnya Angkutan Taksi di wilayah Jakarta dan sekitarnya atau Jabodetabek masih sangat terbuka lebar kedepan, dalam hal ini peranan Koperasi Taksi Indonesia (KTI) membantu pemerintah untuk memenuhi kebutuhan jasa angkutan Taksi sangat relevan dan sekaligus membuka kesempata usaha bagi calon pengusaha yang berminat untuk bergabung dengan Koperasi Taksi Indonesia (KTI) maka dari itu kami selaku management  mengundang para investor yang berminat ingin berinvestasi di bidang jasa angkutan Taksi.

KEUNTUNGAN APABILA BERGABUNG DENGAN KOPERASI
        Koperasi sangat mendapat perhatian dari Pemerintah mengingat keberadaan Koperasi sangat dibutuhkan oleh para pemodal dengan investasi skala usaha kecil menengah (UKM) banyak para pihak penyandang dana sangat berantusias ingin memberikan kredit bantuan kepada koperasi karena resikonya lebih kecil meningat peminjam umumnya perorangan dan dijamin oleh lembaga sehingga bagi penyandang dana resikonya lebih kecil.

KEUNTUNGAN APABILA MENJADI ANGGOTA KOPERASI
  1. Anda tidak perlu pusing harus mengeluarkan biaya investasi mendirikan badan usaha pengurusan ijin-ijin ,mengeluarkan gaji karyawan ,bayar listrik dan sebagainya
  2. Dengan terdaftar sebagai anggota anda sudah memiliki kesempatan untuk mendapat pengajuan pinjaman kredit modal usaha kepada pihak penyandang yang sudah menjadi rekanan dengan Koperasi Taksi Indonesia
  3. Modal usaha bagi anggota yang diperlukan adalah uang muka (UM) dan pengurusan ijin operasional,donasi  dll
  4. Semua Pengurusan ijin-ijin yang diperlukan oleh anggota akan diurus oleh Koperasi
  5. Pengelolaan Taksi diserahkan kepada masing-masing  anggota pemilik armada sehingga anggota memiliki kebebasan mengoperasikan taksinya namun tetap mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pihak managemen Koperasi Taksi Indonesia dan berkoordinasi  didalam mengoprasikan taksi sehingga apabila ada kendala dilapangan dapat segera diatasi.